Pada artikel ini saya ingin berbagi dengan Anda tiga tip perawatan kuda penting yang harus diketahui oleh setiap orang yang berencana membeli kuda dalam jangka pendek. Saya telah menghabiskan 18 bulan terakhir bekerja di industri kuda, mempelajari seluk beluk perawatan kuda dan saya telah memperhatikan bahwa ketika harus merawat kuda dengan benar, cukup banyak pemula yang tidak benar-benar tahu cara merawat Kuda dengan benar.

Informasi ini tidak ditujukan untuk veteran berkuda dan jika Anda telah menunggang kuda selama satu tahun atau lebih maka Anda mungkin harus melewati artikel ini, tetapi jika Anda adalah calon penunggang kuda, baca terus dibwah ini :

1. Memberi Pakan Kuda

Pertama-tama, Anda harus memberi makan kuda Anda setiap hari. Kuda memiliki kebutuhan energi yang sangat tinggi dan jika kuda Anda memenuhi kebutuhan energinya, ia akan mulai menurunkan berat badan, kondisinya, dan ia mungkin tertusuk. Anda harus memberi makan kuda Anda setiap hari dan Anda harus fokus pada memberi makan kuda Anda dengan rumput hijauan dan jenis jerami.

Selain itu, Anda juga harus memberi kuda Anda konsentrat dan succulents dalam jumlah yang terukur seperti kacang poni, biji kasar, wortel atau apel. Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa kuda Anda memiliki akses ke banyak air.

2. Merawat Kuda

Selain memberi makan kuda Anda setiap hari, Anda juga harus merawat kuda Anda setiap hari. Sekarang saya tidak mengatakan bahwa Anda harus menghabiskan berjam-jam setiap hari untuk merawat kuda Anda, tetapi faktanya Anda harus merawat kuda Anda dengan baik. Faktanya adalah jika kuda Anda menghabiskan cukup banyak waktu di luar maka ini mungkin tidak berlaku untuk Anda dan Anda mungkin tidak perlu terlalu banyak merawatnya.

3. Memberikan Suplemen Pada Kuda

Terakhir, belilah suplemen kuda berkualitas tinggi. Ada lusinan jenis suplemen kuda yang dapat Anda beli hari ini. Beberapa memperkuat kuku, beberapa sendi pendukung, beberapa untuk pengembangan bulu yang sehat, tetapi pada akhirnya jika kuda Anda tidak terlibat dalam disiplin berkuda kompetitif dan jika beban kerja kuda Anda relatif rendah maka satu-satunya hal yang mungkin Anda lakukan. yang dibutuhkan adalah penyeimbang pakan berkualitas tinggi.

4. Memandikan Kuda

Kuda juga harus rajin dimandikan agar terhidar dari berbagai hama sepeti kutu, dan tentunya agaragar lebih terawat juga iya kan.

Penyeimbang pakan dikemas dengan banyak bahan aktif penting yang dibutuhkan kuda Anda untuk terlihat dan merasa hebat. Masih banyak lagi hal yang perlu Anda ketahui tentang kuda, namun ini adalah beberapa hal paling mendasar yang harus diketahui oleh setiap penunggang kuda.