Bagaimana kabarnya nih teman – teman ? Gak ada yang lagi sedang ada masalahkan ? Kalau ada semoga masalah yang kalian dapatkan cepat selesai nah kalian sudah lihat kan di judul apa saja yang mau aku bahas jadi jangan bertanya lagi di judulkan sudah sangat besar dan jelas kalau aku mau membahas tentang pentingnya protein pada tubuh manusia hehe gak kalian jangan marah dulu santai gitu selow jangan terpancing emosi karena aku lagi gak mau melihat perdamaian eh maksudnya keributan kita sudahi saja joke yang sudah garing ini kayaknya jadi kita mulai ke inti pembahasannya saja oke lanjut.

Kalian semua pernah kan nonton event mobil? Bagi pecinta mobil khususnya dan kalian juga pasti suka kan melihat mobil event yang sudah dimodifikasi jika kalian pernah dan suka melihat modifikasi mobil yang bagus dan keren pastinya kalian juga mau kan memodifikasi mobil kalian seperti mobil yang kalian lihat itu?

Aku juga suka dengan modifikasi mobil dan pada kesempatan yang sangat tepat pada saat aku mengunjungi suatu event modifikasi mobil di perjalanan aku gak sengaja lihat mobil keren di jalan dan mobilnya itu bagus banget keren dan semua yang dimodifikasi semuanya pas dan bahan – bahan yang digunakan buat modifikasi juga keren – keren.

Entah itu dari ban, knalpot, warna, ataupun pada lampu headlamp led nya dan masih banyak lagi semuanya perfect deh pokoknya, jika kalian pecinta mobil modifikasi kalian pasti bakalan terkagum juga dengan apa yang aku lihat dan kalian pasti mempunyai perasaan yang sama seperti aku yaitu mau bertanya tentang atau cara dia memodifikasi mobil nya itu seperti apa atau membeli bahan – bahannya dimana.

Tapi pada waktu itu aku gak bisa bertanya soalnya kan mobilnya lagi sedang bergerak dan gak mungkin aku memberhentikan mobil tersebut orang aku gak kenal dengan pemiliknya nanti kita di anggap rampok kan bahaya jadi ya mau bagaimana lagi kecuali kalian yang memiliki jiwa bar – bar yang tinggi kalau aku gak bisa seperti itu soalnya aku agak sedikit takut juga sih.

Oleh karena itu aku langsung saja ke event modifikasi mobilnya dan gak lama aku datang di event mobil yang ingin aku kunjungi ternyata mobil yang aku lihat tadi rupanya ikut juga dalam kompetisi modifikasi wah sangat beruntung sekali aku dong mempunyai kesempatan bertanya kepada pemilik mobil yang mempunyai modifikasi yang bagus dan aku idam – idamkan itu.

Ketika aku bertanya kepada pemilik mobil untungnya pemiliknya baik dan mau memberi tahu cara supaya bisa memodifikasi mobil sebagus dan sekeren itu, karena aku sudah lumayan lama bertanya dengannya cara memodifikasi yang baik dan benar dan aku pun bertanya kalau tempat buat beli bahan yang diperlukan untuk modifikasi mobilnya dimana dia pun gak sungkan – sungkan buat memberi tahu aku katanya aku membeli perlengkapan buat modifikasi mobilku di rumah modifikasi.

Sampai di sini dulu deh aku bercerita pada hari ini karena semua yang mau aku ceritakan mengenai modifikasi mobil cukup segitu saja soalnya aku gak tau lagi mau memberikan atau menulis apalagi jadi untuk semuanya terima kasih kalau kalian sudah membaca artikel yang mungkin ada yang bisa diambil manfaatnya jika tidak ada yang bisa diambil manfaat dari cerita ini ya maaf ya buat kalian semua semoga sehat selalu oke kalau ada yang mempunyai masalah cepat selesaikan masalahnya.