Untuk bisa mewujudkan apa yang kita mimpikan tentu diperlukan perjuangan yang tidak mudah atau instan, Oleh karena itu diperlukan semangat serta ketekunan yang harus dilakukan sehingga apa yang kita rencanakan bisa berjalan dengan baik. Disisi lain banyak juga orang yang mempunyai mimpi, namun terkendala akan tindakan mereka yang hanya diam disatu tempat tanpa melakukan apapun.

Beberapa orang memimpikan kesuksesan, sementara yang lain bangun setiap pagi dan mewujudkannya. Anda harus mewujudkannya. Jangan biarkan hidup menghalangi kemampuan Anda untuk mewujudkan impian Anda. Jangan hanya berdiri di sana, wujudkanlah. Itulah yang pada akhirnya mendefinisikan kita.

Beberapa orang berharap besok akan menjadi hari yang lebih baik. Nah, mengapa ini menjadi hari yang lebih baik? Nah, daripada berharap sesuatu akan terjadi, mengapa kita tidak mewujudkannya saja? Ingatlah bahwa kita hidup untuk berkembang bukan hanya untuk bertahan hidup. Jadi, mengapa kita menunggu hari esok terjadi ketika kita bisa melakukannya hari ini? Bertindak sekarang juga. Ambil tindakan untuk mencapainya.

Alih-alih berharap kami harus bertindak. Sayangnya, di dunia kita, tidak ada yang diberikan kepada Anda secara gratis. Anda harus bekerja untuk mendapatkan hasil. Dan semakin keras Anda bekerja, semakin baik hasilnya. Perbedaan antara yang biasa dan yang luar biasa adalah sedikit ekstra.

Bakat dan potensi memungkinkan Anda mencapai hal-hal hebat – tetapi bagi kebanyakan dari kita, ini gagal karena kemalasan atau kurangnya ketekunan. Meskipun harapan adalah pilihan dan dapat mengubah hidup Anda, tetapi Anda perlu bertindak untuk membuat perubahan terjadi.

Untuk menyelesaikan perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah. Hal ini mengarah pada kemajuan dan peningkatan yang stabil selama seminggu, sebulan dan setahun, hingga mereka mencapai hasil yang diinginkan. Tanpa urgensi, tidak ada motivasi – tidak ada yang memaksa Anda untuk bangun pagi untuk mengejar tujuan Anda, dan tentunya tidak ada yang menarik Anda untuk begadang saat tugas belum selesai.

Anda memiliki begitu banyak hal untuk dijalani dan begitu banyak yang harus Anda capai. Namun, tidak seburuk itu. Ini mungkin tidak ideal, tetapi tidak masalah dan dapat diterima. Memahami tentang bagaimana membuat sesuatu terjadi bagaimana hal itu berasal dan terwujud dalam kehidupan masyarakat adalah penting.

Tidak masalah bagaimana Anda akhirnya meyakinkan diri sendiri untuk mengambil tindakan mendesak dalam mengejar tujuan Anda, selama itu menciptakan dalam diri Anda keinginan yang kuat untuk menyerang tujuan Anda dengan tujuan dan menyelesaikan sesuatu dengan cerdas dan cepat.

Mempertimbangkan tenggat waktu di masa depan sangat penting dalam menciptakan rasa urgensi, namun, yang penting adalah Anda tidak terobsesi dengan masa depan Anda, tetapi tetap hadir untuk mewujudkan sesuatu saat ini. Ini juga membutuhkan pendekatan proaktif untuk menyelesaikan tugas dan proyek Anda.

Disiplin juga dibutuhkan untuk menciptakan rasa urgensi. Hidup dengan perasaan terdesak memang berarti bahwa Anda akan bekerja dengan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada biasanya karena hal ini dapat menyebabkan tingkat stres dan ketegangan yang lebih tinggi.

Mengalami emosi ini tidak bisa dihindari. Jadi, meskipun ada kekurangan untuk mewujudkan sesuatu, ada banyak keuntungan juga yang dapat membantu Anda menciptakan momentum yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan dan sasaran dengan memasukkan tindakan ke dalam tujuan Anda.

Perlu di ingat tidak ada kesuksesan yang bisa dicapai dengan cepat tanpa adanya perjuangan, Segerakanlah diri Anda untuk bertindak, Semua rencana yang di impikan akan sia-sia bila hanya berdiam diri tanpa melakukan sesuatu apapun. Tetap semangat dan jangan lupa berdo’a kepadaNya agar bisa dimudahkan tindakan Anda.