Kartu kredit memiliki kelebihan dan kekurangan. Kartu kredit meluncurkan kartu baru untuk mengaet sejumlah pelajar dengan mengeluarkan Kartu kredit dengan sebutan kartu pelajar. Kartu pelajar adalah cara baru untuk menghasilkan uang bagi bank. Mereka membujuk siswa untuk membeli kartu ini untuk memenuhi kebutuhan uang tunai spontan mereka.

Namun, ini ternyata berbahaya bagi siswa. Mereka tidak mengetahui kartu mana yang memiliki manfaat bagi para siswa. Dari kebanyakan mereka tidak memilih kartu yang tepat untuk digunakan. Terlebih lagi, suku bunga kartu pelajarlebih tinggi daripada kartu kredit lainnya.

Disisi lain keuntungan mempunyai kartu Ini memberikan pilihan uang mudah bagi siswa yang tinggal jauh dari orang tua mereka, di sekolah asrama atau asrama siswa. Ini memberikan sumber uang tunai yang mudah di saat krisis uang tunai. Kartu seperti itu menjadi surgawi di saat darurat.

Bagaimana cara menggunakannya?

Kartu kredit dapat membebaskan pemegang dari sakit kepala karena mendapatkan dana. Ini adalah sumber uang yang baik sepanjang masa. Namun, perlu untuk mendidik siswa kartu mana yang terbaik untuk mereka. Kartu pelajar selalu memiliki batas kredit rendah, Ini dilakukan untuk membatasi pengeluaran siswa.

Ini akan membuat siswa mandiri dan membantunya mengambil keputusan sendiri ketika memutuskan kebutuhan dan keinginannya. Biasanya, seorang siswa menghabiskan buku, CD, makanan, pakaian, dan aksesoris elektronik.

Kartu siswa yang dikeluarkan bersama dengan orang tua menawarkan dua tagihan, satu untuk orang tua dan yang lainnya kepada siswa. Ini memungkinkan orang tua untuk memeriksa pola pengeluaran di lingkungan mereka.

Kartu pelajar cukup mudah didapat. Semua bank jatuh hati untuk mengeluarkan kartu kredit mereka sendiri kepada siswa. Ini biasanya terjadi pada siswa yang mengikuti kursus profesional seperti teknik, medis, manajemen, dll. Siswa dari kursus ini biasanya membutuhkan uang tunai dalam waktu singkat.

Kartu kredit lainnya

Ada kartu lain untuk orang dewasa, yang menawarkan banyak manfaat bagi pengguna. Beberapa manfaat ini termasuk tidak ada biaya tambahan untuk bahan bakar pada pompa bensin tertentu, diskon pemesanan tiket di situs web kereta api, diskon penawaran makan di restoran fine dining.

Bisa juga digunakan untuk asuransi kesehatan preferensial, manfaat asuransi kecelakaan, diskon di bioskop film, poin hadiah untuk pengeluaran pada kartu, diskon makanan di gerai-gerai terkenal seperti Pizza Hut, Coffee Day, Domino, dll.

Selain itu, beberapa kartu juga menawarkan layanan panggilan dokter, layanan pramutamu, pengembalian uang pembayaran tagihan listrik, dll. Ada banyak kartu kredit dari bank atau lembaga keuangan lain, yang semuanya memiliki ikatan dengan mitra mereka melalui dimana mereka menawarkan diskon kepada pelanggan.