Berada di sebelah timur Jawa, Bali merupakan salah satu surga wisata yang berada di Indonesia yang telah dikenal di seluruh dunia. Bukan hanya dikenal dengan keindahan alamnya, apalagi pantainya. Bali juga terkenal dengan kesenian serta budaya yang menarik dan unik.

Ada begitu banyak wisata Bali yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan. Pertama, Pantai Kuta. Pantai Kuta merupakan tempat wisata yang paling terkenal serta banyak dikunjungi wisatawan. Pantai Kuta memiliki posisi yang dekat dengan bandara. Pantai ini begitu indah dengan biaya masuki yang murah. Pantai Kuta juga terkenal dengan panorama yang indah.

Kedua, Pura Tanah Lot. Pura Tanah Lot merupakan salah satu wisata yang terkenal dengan keindahan apalagi ketyika matahari tenggelam. Pura Tanah Lot terdiri dari 2 pura yang menjadi tempat memuja dewa laut. Keunikan Pura Tanah Lot inio ialah berdiri di batu karang yang besar dan berada di pinggir laut.

Ketika air laut pasang, Anda tidak bisa mendekat ke Pura Tanah Lot ini karena di sekitar batu karang penyangga pura akan tergenang air laut. Tetapi, ketika air sedang surut, Anda bisa melihat beberapa ular laut yang jinak. Penduduk setempat mempercayai jika ular tersebut adalah penjaga Pura Tanah Lot.

Ketiga, Pantai Padang Padang. Pantai Padang Padang mungkin tidak sering Anda dengar. Pantai Padang Padang merupakan pantai yang begitu indah serta unik. Mungkin saat akan menuju ke Pantai Padang Padang, Anda merasa jika Pantai Padang Padang kurang menarik karena tidak sering mendengarnya.

Namun Pantai Padang Padang adalah salah satu pantai yang tersembunyi dan kecil di balik tebing di kawasan yang dekat dengan Ulumatu. Untuk bisa mencapai Pantai Padang Padang ini, Anda harus melewati tangga yang membelah tebing. Pantai Padang Padang tidak luas atau besar namun sangat indah serta menarik untuk dikunjungi.

Keempat, Pura Uluwatu. Pura Uluwatu merupakan salah satu tempat wisata yang berada di tebing serta menjorok di laut. Pura Uluwatu bukan hanya memberikan penawaran suasana yang religius khas Bali namun Pura Uluwatu menawarkan keindahan panorama, apalagi keindahan matahari tenggelam yang sangat terkenal.

di Pura Uluwatu, Anda akan menjumpai kiera yang dipercaya sebagai penjaga kesucian Pura Uluwatu. Jika ingin memasuki Pura Uluwatu, Anda harus menggunakan selendang dan sarung.

Terakhir, Pantai Jimbaran. Pantai Jimbaran merupakan tempat wisata Bali yang terkenal. ketika Anda datang ke Pantai Jimbaran ini, Anda akan melihat deretan kursi dan meja makan di atas pasir putih nan indah. Pada dasarnya, Pantai Jimbaran penuh dengan deretan wisata kuliner di pinggir pantai, apalagi hidangan lautnya. Pantai Jimbaran pas untuk Anda yang sedang berwisata dan ingin menyantap makanan spesial khas Bali.