Tape Mobil USB

Sarana Audio untuk Mobil Anda: Tape Mobil USB

Berkendara tentu menjadi lebih asyik ketika diiringi dengan alunan lagu-lagu kesayangan dalam mobil Anda. Terlebih lagi mendengarkan lagu juga bisa mengusir rasa kantuk dan bosan saat berkendara, apalagi jika sedang dalam kondisi jalan yang macet atau padat merayap. Memilih audio mobil tentu perlu kecermatan agar dapat menghasilkan suara yang enak didengar dan jernih. Berbagai aksesoris untuk mobil bisa Anda temukan dalam harga dan kelebihannya masing-masing. Biasanya semakin mahal harga perangkat audio tersebut akan semakin baik pula kualitasnya. Salah satunya adalah tape mobil USB.

Tape Mobil USBTape mobil dengan port USB yang bagus biasanya juga dilengkapi dengan FM Modulator dan CD/MP3 player. Perangkat audio ini bisa dibilang adalah yang paling praktis. Karena Anda tinggal mencolokkan flashdisk atau card memory reader yang juga sudah diisi memory card berisi lagu-lagu berformat MP3 dan format audio lainnya. Di bawah ini ada rekomendasi 4 merek untuk tape mobil yang direkomendasikan untuk kenyamanan Anda mendengarkan musik, antara lain:

  1. Alpine CDE-145E

    Harga tape mobil ini sekitar 2,6 juta rupiah. Model dan desain tape ini menarik dan memikat. Berbagai pilihan kontrol serta konektivitas terdapat pada merek tape mobil ini. Hampir semua jenis audio dapat diputar dengan perangkat ini mulai dari AAC, MP3, WMA hingga CD. Dengan port USB, kita bisa mengkoneksikan nya dengan smartphone atau flash disk kita. Selain itu, untuk meningkatkan performa-nya, terdapat fitur 3 preouts yang dapat dikoneksikan dengan beberapa amplifier. Kemudian ada App Direct Mode yang memudahkan Anda membuka aplikasi musik seperti Sound Cloud, Pandora, serta FM Radio. Dengan begitu semakin mudah Anda mendengarkan musik dengan gratis tanpa perlu mendownload nya terlebih dahulu.

  2. Nakamichi NA1550

    Mencari tape mobil USB murah dan berkualitas? Anda bisa mencoba produk satu ini. Dengan kisaran harga sekitar 2,5 juta rupiah, tape mobil ini dilengkapi layar WVGA yang berukuran 6,2 inch. Bagi yang senang dengan audio dan visual, tape mobil ini memiliki resolusi 800 x 480 pixel yang sangat memanjakan hobi Anda tersebut. Bahkan ada tombol-tombol yang sangat mudah untuk dioperasikan serta fitur gesture control. Sedangkan fitur koneksinya, terdapat bluetooth sehingga dapat dengan mudah untuk dihubungkan dengan smartphone kita dan bisa memudahkan kita mengangkat atau menerima telepon tanpa harus memegang smartphone kita. Kemudian terdapat slot untuk SD Card serta port USB sebagai penyempurna fitur tape mobil ini.

  3. Pioneer TS-W310

    Harganya cukup murah namun tetap berkualitas dan direkomendasikan untuk Anda. Suara bass nya mantap tanpa perlu merogoh kocek yang dalam karena tape ini hanya dibanderol dengan harga sekitar 950 ribu saja. Bodi audio nya pun cukup bagus dan ringan dengan kombinasi IMPP cone. Fitur 3D Hologram, 1.000 watt max, injection molded cone serta Champion Series Subwoofers melengkapi tape mobil ini meski harganya cukup bersahabat di dompet.

  4. Arkon SM614-R

    Meski bukan termasuk ke dalam tape mobil USB, dengan harga sekitar 250 ribu saja Anda sudah dapat mendengarkan musik-musik favorit Anda melalui tape satu ini. Bahkan tape ini bisa “menampung” smartphone dengan ukuran mencapai 6,75 inch. Fiturnya juga sudah cukup lumayan untuk kelas tape mobil menengah ke bawah. Jadi, produk ini tetap bisa direkomendasikan untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *