keuntungan city car jadi mobil keluarga

Kelebihan Menggunakan City Car Sebagai Mobil Keluarga

Memiliki sebuah keluarga terutama anak kecil, bisa menjadi pendorong bagi kepala keluarga untuk menyediakan sarana transportasi yang lebih aman dan nyaman untuk digunakan setiap hari. Masyarakat Indonesia saat ini memang lebih banyak menggunakan kendaraan roda dua untuk bepergian, namun bagi mereka yang sudah memiliki anak-anak, rasanya hal tersebut kurang aman apalagi jika tujuannya adalah pergi keluar kota dengan membawa barang bawaan yang cukup banyak. Karena hal tersebut, mobil menjadi pilihan yang bijaksana untuk memberikan alat transportasi yang aman dan nyaman untuk semua anggota keluarga.

Banyak sekali jenis-jenis mobil yang saat ini beredar di pasaran Indonesia dari berbagai vendor mobil terpercaya. Salah satu diantaranya adalah mobil Toyota yang telah lama dipasarkan di Indonesia dan sudah memiliki banyak pemakai dari berbagai kalangan. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari mobil untuk keluarga dengan 2 orang anak, maka pilihan yang bijaksana jika Anda memilih city car Agya dari Toyota. Agya merupakan city car yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat berbagai kalangan karena sudah terbukti nyaman digunakan dan pastinya lebih aman dibandingkan menggunakan kendaraan roda dua untuk membawa istri dan anak-anak bepergian.

Agya bisa digunakan untuk 4 hingga 5 orang penumpang dewasa. Jumlah bisa bertambah jika penumpang yang ada adalah anak-anak. Ayah dan ibu bisa duduk di depan sedangkan 3 atau 4 orang anak bisa duduk di belakang untuk bepergian dengan nyaman dan aman. Agya merupakan city car yang memiliki dimensi lebih ramping namun kompak. Bentuk dan design city car ini bisa memberikan kelebihan bagi siapa saja yang menggunakannya, antara lain:

  • Bentuknya yang kompak dan mini akan membuat Anda melenggang di jalan raya.
  • Pas untuk keluarga baru atau keluarga kecil.
  • Harganya yang cukup terjangkau mulai dari dibawah Rp. 100 jutaan.
  • Sudah memiliki fitur kenyamanan dan hiburan dari AC hingga audio video.
  • Cocok dikendarai oleh pria ataupun wanita.

City car Agya dari Toyota ini juga sering menjadi mobil pilihan pertama untuk mereka yang baru bisa menyetir mobil karena bentuknya yang mini dan kontrolnya yang mudah dibandingkan jenis mobil lainnya. Terdapat pilihan mobil matic maupun non matic bagi Anda yang bisa disesuaikan dengan kemampuan berkendara. Jika Anda ingin istri juga bisa mengendarai mobil untuk menggantikan Anda mengantar-jemput anak sekolah, sebaiknya memilih Agya matic yang lebih mudah dan ringan. Namun jika harga matic terlalu mahal, pilihan manual juga bisa dipertimbangkan karena Agya sudah memberikan fitur power steering sehingga stir tetap ringan dan mudah dikendalikan. Dapatkan city car Agya dari Toyota dengan cara yang mudah dan cepat yaitu dari dealer atau leasing terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *