Daftar Mobil Tua 90an Toyota yang Terkenal Bandel dan Irit Bahan Bakar

Banyak orang selalu mengidam-idamkan mobil jenis terbaru dengan teknologi yang sangat canggih. Tetapi ternyata tidak sedikit orang yang masih setia dengan jenis mobil tua bahkan dapat dikatakan mempunyai umur yang lebih dari pemiliknya. Walaupun begitu kesetiaannya tersebut bukan berarti tanpa alasan, dan salah satu alasan masih bertahan dengan mobil tua adalah mempunyai performa yang masih sangat baik ditambah dengan konsumsi bahan bakar yang dibilang sangat irit. Tidak dipungkiri hal tersebut memang keunggulan yang tidak bisa dibantahkan, karena kenyamanan terhadap mobil tua tersebut akhirnya membuat beberapa orang masih mempertahankannya.

Tetapi mempunyai mobil tua sendiri itu tidak mudah, perlu perawatan ekstra teliti dan sangat rutin. Jika salah saja akan menimbulkan masalah baru atau perlunya penggantian, padahal seperti yang diketahui bahwa mobil tua mempunyai jenis sparepart yang cukup sulit untuk ditemukan. Nah, untuk Anda penggemar berat mobil yang berusia tua berikut ini ada beberapa rekomendasi jenis mobil tua yang masih mempunyai performa yang bandel serta irit konsumsi bahan bakar yaitu:

  • Toyota kijang.

Yang pertama ada jenis mobil keluaran Toyota, hadir di Indonesia dengan 4 generasi yang mempunyai kelebihan serta kekurangan yang berbeda-beda. Sejak pertama dikenalkan di masyarakat mobil tersebut memang sudah banyak peminatnya, sampai sekarang pun masih banyak masyarakat Indonesia yang bertahan dengan jenis mobil tua satu ini. Kebandelan mesinnya membuat Anda sangat mudah melakukan perawatan, apalagi untuk jenis sparepart yang masih mudah ditemukan. Walaupun tergolong mesin diesel tetapi jenis ini mempunyai konsumsi bahan bakar yang rendah.

  • Toyota 4runner.

Dan yang kedua adalah jenis mobil yang diproduksi Toyota pada tahun 90an yaitu 4runner. Dikenal dengan jenis mobil yang gagah dan sangat cocok untuk digunakan dalam segala medan outdoor. Selain itu juga mempunyai kemampuan dapur pacu yang tidak bisa diragukan lagi, pertama kali dikenal dengan satu jenis mesin tetapi hadir lagi dengan jenis mesin lainnya.

  • Toyota corona absolute.

Tampil dengan model yang berbeda dari jenis mobil sebelum-sebelumnya Toyota corona absolute menjadi mobil andalan pada tahun 90an dan bahkan sampai dengan sekarang. Mempunyai kabin dan bagasi yang cukup besar membuat jenis mobil sedan ini banyak menjadi pilihan. Sama seperti jenis mobil sebelumnya yang hadir dengan 2 jenis mesin yang berbeda.

Nah, itulah beberapa jenis mobil Toyota tua yang mempunyai performa cukup mumpuni sampai dengan sekarang ini. Karena memang mobil yang mempunyai usia lebih tua menandakan masa produksi yang sudah lama, tidak heran jika tidak setiap orang bisa terampil melakukan perawatan dengan baik. Mobil tua akan terlihat menarik dari penampilan, performa sampai dengan kondisi komponennya jika dirawat dengan orang yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *